CYOF 2019

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan CYOF tahun ini karena kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan untuk memotivasi siswa kelas XII ini dilaksanakan bersamaan dengan launching Yayasan Peduli Pendidikan Bangsaku (YP2B) yang diprakarsai oleh Ibu Rita, Ibu Bekti dan Ibu Indah Muslichatun. Sedangkan sebagai pembina yayasan P2B ini adalah beliau bapak Bapak Heppy Trenggono yang juga merupakan alumni penggagas kegiatan CYOF sejak 12 tahun lalu.

Kegiatan yang telah rutin dilaksanakan ini merupakan salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa kelas XII khususnya. Kerana di kegiatan inilah mereka mendapatkan motivasi secara langsung dari salah satu alumni yang telah sukses dalam dunia bisnis yang dirintis dari dasar hingga sekarang menjadi salah satu pengusaha yang diperhitungkan di Indonesia.

Terlebih, sebentar lagi pada bulan April mereka akan menghadapi Ujian Nasional serta persiapan untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi ataupun sekolah kedinasan. Dengan adanya kegiatan CYOF ini diharapkan kelas XII semakin terpacu dan yakin bahwa cita-cita yang telah mereka rencanakan dalam Dream Board mereka akan bisa dicapai dengan usaha, doa dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728