Alur & Ilustrasi Pemilihan Pendaftar PPDB Secara Online

Nah, untuk mempermudah adek-adek semuany dalam melakukan pendaftaran secara onlen di website PPDB Jateng tahun 2019 ini, kita dari tim Jurnalistik SMANSA mau ngasih sedikit ilustrasi yang kita dapatkan dari panita PPDB SMANSA.

Harapannya dengan sedikit ilustrasi alur bagaimana cara pemilihan jalur PPDB di Jateng berjalan, kalian yang sudah lama pengen masuk ke SMANSA bisa tau harus menggunakan trik yang seperti apa agar kalian lolos semau proses seleksi yang digunakan oleh sistem PPDB tahun ini.


Ilustrasi ini adalah ilustrasi yang dibuat oleh tim PPDB jateng tahun 2019-2020, jadi ini bukan buatan dari panitia PPDB SMANSA ya. Nah untuk mempermudah dan memperindah tampilannya kita dari tim Jurnalistik SMANSA sedikit mengatur ulang tampilan presentasi ini menjadi lebih asik dibaca dan dilihat. Kita tidak melakukan perubahan isi yang seharusnya ada di dalam ilustrasi tersebut, hanya saja menambahkan sedikit keterangan agar kalian bisa lebih paham dan ingat bagaimana harus memilih jalur masuk PPDB tahun ini.

diesnat67 Ok, ini adalah gambaran ilustrasi tersebut, selamat membaca dan memahami.




Bila ada pertanyaan soal alur di atas kalian bisa menanyakan langsung kepada Helpdesk PPDB Jateng yang ada di website PPDB Jateng yang kemarin kalian gunakan untuk melakukan aktivasi akun PPDB kalian.
Nah, jangan sampai lupa kalian harus melakukan aktifasi akun PPDB kalian terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran secara online tanggal 1 s.d 5 Juli 2019 nanti. 

Baca cara melakukan aktifasi akun PPBD kalian disini : Artikel Cara Aktifasi Akun PPDB Calon Kartinians

diesnat67
Selamat melakukan pendaftaran secara online, dan selamat berjuang untuk masuk ke SMANSA, jangan lupa banyak berdoa dan bersedekah biar dimudahkan jalan menuju SMANSA.

See yaa tanggal 15 Juli 2019 di upacara hari pertama masuk sekolah. 

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728