Masuki Akhir Oktober, Panitia Smansa Outstanding Siapkan Acara Diesnatalis 68

Mendekati peringatan Dies Natalis Smansa ke-68, panitia Smansa Outstanding melaksanakan kegiatan shooting pada Senin(19/10) di Aula SMAN 1 Pekalongan. Kegiatan ini berguna sebagai persiapan untuk acara pada 25 Oktober mendatang.


Hal yang dipersiapkan untuk Dies Natalis antara lain, pembuatan studio, media yang digunakan untuk syuting, persiapan semua kebutuhan untuk masterpiece, kebutuhan guest star seperti transportasi, perizinan sekolah, dan masih banyak lagi.
 
Dies Natalis tahun ini dilaksanakan secara daring yang nanti nya akan ditayangkan secara live di akun Youtube OSIS SMAN 1 Pekalongan dari pukul 19.00 sampai pukul 21.30 WIB pada tanggal 25 Oktober 2020. Acara Dies Natalis SMA 1 Pekalongan ini dimeriahkan oleh beberapa alumni SMAN 1 Pekalongan, Garis Imajiner yang akan membawakan beberapa lagu, talkshow bersama Yosephine Devina Wijaya dan Alghiffari dan Kartika Luthfia sebagai pembawa acara.
 
Meskipun Dies Natalis tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena dilaksanakan ditengah tengah pandemi. Namun, semua persiapan tetap berjalan dengan lancar dengan inovasi dan kreasi baru agar Dies Natalis tahun ini tetap menarik dan berkesan.
 

Panitia SMANSA OUTSTANDING : ARS DE GALANUSA berharap semoga acara Dies Natalis ini bisa lancar hingga hari H penayangan dan hal yang dipersembahkan bisa bermanfaat dan bermakna, serta tujuan untuk Dies Natalis tahun ini bisa tercapai yaitu tidak hanya memberikan hiburan tapi juga edukasi dan pembelajaran.

Post a comment

0 Comments

close
SafelinkU | Shorten your link and earn money