Situasi Pandemi Tak Memutus Kecintaan Terhadap Nabi

Kamis (29/10) Remaja Masjid Al-Amin SMANSA (RaMA) mengadakan sebuah acara dalam rangka memperangati Maulid Nabi atau hari lahirnya Baginda Nabi Muhammad saw. Walaupun pandemi Corona masih merajalela, RaMa sukses menyelenggarakan acara secara virtual yang dapat Kartinians tonton secara online melalui aplikasi YouTube.

(dok.pribadi)

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad saw. ini diisi dengan ceramah dari Ustadz Muhandis Azzuhri.  Materi yang disampaikan tentunya tidak jauh dari tema kali ini, Yaitu Jadikan Sinar Nabi Sebagai Pedoman Muslim Masa Kini.

Harapan dibalik tema tersebut yaitu agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Pekalongan dapat meningkatkan mahabbah terhadap junjungan kita Nabi Besar Muhammad saw. meningkatkan kecintaan dan meneladani akhlak Rasullulah saw. sebagai Khatamul Anbiya( Pembawa Kebenaran) Dan Mempererat tali silaturahim antar siswa-siswi SMA Negeri 1 pekalongan.

Panitia berharap yang terbaik untuk acara Maulid Nabi tahun depan, yang tentu saja akan menjadi tugas untuk Angkatan selanjutnya.

Post a comment

0 Comments

close
SafelinkU | Shorten your link and earn money