Syarat Daftar Ulang CPD SMANSA

Selamat untuk semua calon siswa baru SMA 1 Pekalongan yang telah lolos pada seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022 yang telah berlangsung sejak tanggal 14 Juni 2021. Ini adalah sebuah kesempatan besar yang tidak boleh sia-siakan karena sebentar lagi CPD akan resmi menjadi siswa di SMA 1 Pekalonga dan menyandang gelar sebagai Kartinians. Kartinians sendiri adalah sebutan bagi siswa/siswi di SMA 1 Pekalongan yang telah melekat sejak lama. Hal ini karena SMA 1 Pekalongan sendiri berada di Jl. RA. Kartini dan SMANSA sendiri juga dikenal sebagai SMA  Kartini.



Pastikan kesempatan yang telah didapatkan ini tidak sia-siakan. Sebagai calon siswa di SMANSA harus memulai mempersiapkan diri dan menata diri sedari sekarang. Karena perlu diingat, bahwa kesempatan yang  didapatkan ini merupakan kesempatan yang juga diinginkan oleh teman-teman CPD lain yang tidak lolos masuk ke SMANSA pada PPDB tahun ini.


Pastikan semua syarat yang ada dipersyaratan dilengkapi dan dikumpulkan pada saat pendaftaran ulang besok 28 Juni hingg 2 Juli 2021. 

Patuhi juga protokol kesehatan yang belaku agar semuanya yang masuk SMANSA aman serta terhindar dari covid-19 yang sekarang kembali menganas dengan varian baru yang disebut dengan varian Delta. 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar SMA 1 Pekalongan Kartinians 2021.

Sumber : website SMANSA

Post a Comment

Previous Post Next Post
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia