Film Horor Terbaik yang tayang bulan Mei 2022

Sederet film bioskop dan streaming terbaru siap menghibur kamu disepanjang Bulan Mei nanti, mulai dari film terbaru Indonesia hingga film Hollywood. Film-film ini juga hadir dengan beragam genre sehingga kamu tidak akan pernah bosan.  Salah satu film yang sudah lama dinantikan para pecinta film apalagi oleh para pecinta horor adalah The Doll 3. Namanya tidak asing, bukan? Yup, The Doll 3.

The Doll 3 merupakan seri terakhir dari film The Doll yang mana seri pertamanya, The Doll 1 tayang pada 2016 dan seri keduanya 2017. Film ini dibintangi Jessica Mila, Winky Wiryawan dan Masayu Anastasia Sebagai pemeran utama. Film horor terbaru dan paling ditunggu tunggu ini direncanakan akan tayang di bioskop pada Kamis, 26 Mei 2022


Film yang diproduksi Hitmaker Studios ini merupakan film pertama di Indonesia yang menggunakan Animatronics Technique. Lalu peralatan dan properti film ini juga didatangkan langsung dari Amerika Serikat.


The Doll 3 masih menceritakan tentang teror menyeramkan dari boneka Sabrina. Namun, film ini dibuat lebih menakutkan dengan suasana yang lebih mencekam. Cerita dimulai satu tahun setelah adik Tara yang bernama Gian melakukan bunuh diri. Meski belum bisa menerima kematian adiknya, Tara berusaha untuk tetap melanjutkan hidup.

Tara akhirnya menikah dengan kekasihnya yang bernama Aryan, dan mencoba untuk memulai lembaran baru di hidupnya. Namun ternyata Tara sangat merindukan Gian, dan tidak bisa melupakan adiknya tersebut.


Kerinduan tersebut tanpa disadari membuat arwah Gian kembali. Arwah adik yang sangat dirindukan Tara akhirnya masuk ke sebuah boneka, membangkitkan jiwa iblis boneka tersebut.


Kebahagiaan pernikahan Tara dan suaminya berubah menjadi teror mencekam dari boneka. Lantas bagaimana kisah Tara selanjutnya? Akankah arwah Gian bisa kembali tenang?


Itu dia sinopsis The Doll 3 yang akan tayang di bioskop. Apa kamu tertarik menonton film horor ini? Kalau iya, pastikan untuk menabung dan cek jadwalnya di bioskop terdekat.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728