No Spoiler // Review Film Captain Marvel [Sedang Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia]

Gambar dari squarespace.com




Hari ini adalah hari penayangan perdana salah satu film produksi Marvel Studio yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) maupun para penikmat film di Indonesia khususnya. Katanya si film Marvel yang satu ini adalah film dengan karakter super hero paling kuat di jagad MCU hingga saat ini. Bisa jadi kemungkinan bakal keluar karakter-karakter super hero lain yang nantinya akan meramaikan dunia Marvel. Tapi untuk sementara mari kita nikmati terlebih dahulu film yang sudah tayang dari Marvel Studio hari ini terlebih dahulu.

Seperti biasanya, film-film holiwud tayang di Indonesia lebih awal dari pada tayang di negarw pembuatnya, yaitu dua hari lebig awal yang jatuh di hari Rabu seperti biasanya, bahkan penulis sampe hafal kalau film-film holiwud mesti bakal tayang di hari Rabu, bukan di jumat.

Tulisan ini dibuat bukan untuk spoiler, jadi jangan takut kalau kalian membaca tulisan ini karena NO SPOILER ALERT disini, apalagi sampai membocorkan jalan cerita yang sudah ditonton oleh penulis. 

Seperti sudah diketahui dari beberapa sinopsis yang beredar di internet bahwa karakter utama film Captain Marvel yang bernama Carol Danvers mengalami kehilangan ingatan karena suatu sebab yang akan terjawab bila pembaca menonton film ini dari awal hingga akhir. Carol yang kehilangan ingatan tiba-tiba mendapatkan kekuatan luar biasa yang mengubah dirinya menjadi salah satu karakter terkuat di MCU. Namun ternyata hal ini justru membuat Carol penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi dengan dirinya, meskipun mendapatkan kekuatan yang luar biasa ia tetap saja aneh dengan kodisinya yang tiba-tiba terbangun di planet Hala, planetnya bangsa Kree yang juga planet dari Ronan The Accuser dan tentu saja sang komandan perang kelompok Kree yaitu Yan-Rog.

Salah satu adegan di film; property of cdn.com
Saat terbangun di planet Hala, Carol dipanggil dengan nama Vers yang merupakan potongan nama dari Danvers, hal ini akan terungkap saat kenapa dia dipanggil dengan nama itu. Meskipun saat pertama film ini mulai penulis merasa mungkin itu adalah nama dia selama menjadi bansa Kree, namun ternyata itu bukan yang sebenarnya.



Di film ini pulalah pertama kalinya Carol bertemu dengan Nick Furry yang masih belum menjadi direktur SHIELD serta masih memiliki mata yang lengkap. Ngomongin mata si Nick Furry, aku gak akan ngira kalau ternyata matanya dia itu bukan hilang tapi ada hal yang tak terduga yang bakal membuat penonton merasa "hah!? Ternyata hanya gitu saja".

Selama proses mencari tahu siapa sebenernya dirinya Carol Danvers, kita akan dibawa ke konflik yang akhirnya akan menunjukan bagaimana dia bisa menjadi seorang manusia super dengan kekuatan yang luar bisa besar dan apa sebenernya tujuan si pendahulunya Carol yang disebut dengan nama baca selengkapnya..

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728