Prom Night 2019




Rabu, 24 April 2019 Telah terselenggara acara PROM NIGHT 2019 di SMAN 1 Pekalongan. Acara ini berlangsung dengan meriah dan mewah serta terdapat kesan elegan di dalamnya. Diadakan rutin per tahunnya, kali ini PROM NIGHT mengambil konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dan yang pasti acara kali ini lebih menarik.

Pada bagian pra acara, terdapat beberapa penampilan spektakuler dari para penampil, acara ini dibuka dengan penampilan akustik dari kelas X MIPA 6, kemudian disambung dengan lantunan sholawat dari rebana Al-'Alim, dan dilanjut dengan harmoni nada dari anak-anak MICS SMANSA. bukan hanya itu saja, ada beberapa band dan para dancer dari BETA DANCE yang telah menghibur penonton pada acara ini.

Berlanjut pada bagian tengah acara, para tamu undangan dari kelas XII mulai memenuhi setiap kursi yang telah disediakan dari para panitia. Siswa-siswi kelas XII berpenampilan elegan dan bermodel casual dengan memakai pakaian yang cantik dan indah. Mereka menghabiskan dan menikmati malam hari dengan hikmat dan rasa syukur akan kenangan mereka selama tiga tahun ini.


Pembukaan acara inti dimulai dengan adanya nyanyian lagu Mars Smansa, dilanjut dengan sambutan dari bapak Sulikin, M.Pd. yang kala itu juga menampilkan sebuah lagu bersama dengan musisi dari siswa kelas XII,  hal tersebut pula yang menjadikan para siswa-siswi dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas nampak terkagum-kagum dengan penampilan Bapak Kepala SMA N 1 Pekalongan ini. Selang beberapa waktu dari penampilan tersebut, kini tampak siswa-siswi kelas XII bergantian mempersembahakan lagu untuk para guru-guru yang ada di depan mereka. Penampilan ini bertujuan untuk menunjukan rasa terimakasih mereka kepada para guru yang telah mendidik mereka selama tiga tahun ini.


Menuju ke acara yang paling ditunggu, yakni pembacaan nominasi. Ada banyak nominasi yang ditampilkan pada acara ini. Diantaranya, nominasi role model, prince, dan princess smansa, serta beberapa nominasi lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada mereka-mereka yang telah terpilih dan berhasil mendapat banyak suara dari hasil voting sebelumnya. Acara ini ditutup dengan sebuah penampilan dari grupband yang telah mempersembahkan lagu untuk para tamu undangan acara tersebut.

Tentunya acara ini sangatlah berharga bagi para siswa kelas XII, karena acara ini merupakan malam terakhir mereka berkumpul bersama dalam satu sekolah. Namun, ada hikmah yang dapat kita ambil dari adanya acara ini. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, namun sebagai awal dalam menempuh pendidikan yang jauh lebih mulia.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728