Are You Going to Watch a Movie on 26 April?


sumber : instagram/marvel

Hai kartinians dan Generasi Milenial!
Kali ini bukan review film, tapi lebih tepatnya memberikan sedikit informasi mengenai film yang sangat ditunggu - tunggu (termasuk saya) yaitu  Avengers : Endgame.

Apa kalian sudah tahu kalau Avengers : Infinity War mempunyai sekuel yang bakal tayang 26 April 2019 (jadwal penayangan di Indonesia sendiri lebih awal yaitu tanggal 24 April 2019) nanti? Atau bahkan belum tahu apa itu movie yang bertajuk  Avengers ini. Bagi penggemar marvel seperti saya, pasti sudah tak asing lagi mendengar kata - kata Avengers. Avengers adalah sekumpulan tokoh fiksi pahlawan super besutan Marvel karya Stan Lee dan kawan - kawan. Film dari tokoh fiksi ini pertama kali tayang pada tahun 2012 dan durasi 2 jam 23 menit dengan tajuk The Avengers. Setelah mendulang kesuksesan pada film pertamanya , Marvel pun membuat sekuel - sekuel setelahnya seperti The Avengers : Age of Ultron dan  Avengers : Infinity War.
Lalu, apa istimewanya Avengers : Endgame dengan sekuel - sekuel sebelumnya? Berbeda dengan yang lain kali ini  The Avengers ditemani oleh si cantik Captain Marvel dan sang pemanah Hawkey (sebelumnya sudah ada di movie The Avengers) dalam menghadapi musuh terkuat mereka yaitu Thanos. Untuk Thanos sendiri merupakan film kehancuran baginya, karena ia bakal dikalahkan dengan para Avengers. Dan sekedar informasi tambahan nih, dalam film ini para Avengers akan mengenakan pakaian atau kostum yang sama, selanjutnya apakah kalian tahu Chris Evans ? yap, ia adalah pemeran dari Captain America, dikabarkan ini merupakan film terakhir sang kapten berlaga di Film Avengers seperti sebagai Captain America, cuitannya di akun Twitter pribadi miliknya,

"(Syuting) Avengers 4 secara resmi selesai. Hari ini terasa sedikit emosional. Memerankan tokoh ini selama 8 tahun terakhir menjadi sebuah sebuah kehormatan bagiku. Kepada semua yang selama ini di depan atau di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! sangat bersyukur." Tulisnya pada 5 Oktober 2018.

Jika masih ingin tahu film ini, tunggu dan tonton film Avengers: Endgame di bioskop terdekat. Ingat! hargai sang pembuat film dengan tidak menonton film bajakan.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728