Antusiasme Kartinian dalam Mengikuti Upacara HUT KE-74 RI


Pukul 06.30, namun PASSUSBRA sudah berkumpul untuk menyiapkan diri dalam menyukseskan upacara hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Terlihat juga para keceriaan dan semangat Kartinian dalam mengikuti upacara 17 Agustus tahun ini meskipun dilakukan di hari libur.

Suasana upacara hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di SMANSA
Upacara dimulai pada pukul 07.00. Terlihat bapak ibu guru dan para siswa sangat khidmat mengikuti upacara. Kesungguhan dan rasa penuh semangat juga ditunjukan oleh PASSUSBRA dalam menyelenggarakan upacara bendera dalam memperingati hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Setelah ditutup dengan doa, Bapak Drs.  H. Riyanto, selaku Wakarus Kesiswaan mengumumkan beberapa hal. Namun, yang menarik perhatian adalah pengumuman Ketua OSIS dan Ketua MPK untuk masa bakti 2019/2020. Ketua OSIS untuk periode ini adalah Zaky 'Ammar Faruq Hibatullah dari 11 MIPA 7. Sementara itu, Achmad Baqir dari 11 MIPA 7 terpilih sebagai Ketua MPK periode 2019/2020. Yang tidak kalah menarik adalah pengumuman 12 siswa dari masing-masing peminatan dari angkatan kelas 11 dan 12 yang menerima beasiswa berupa pembebasan biaya SBP selama 1 semester.

Setelah upacara bubar, siswa SMANSA terlihat berfoto bersama di halaman depan sekolah sebelum selanjutnya melakukan kegiatan mereka masing-masing

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728