Sebuah Proses yang Tidak Mudah Didapat - CYOF 2020

CYOF tahun ini  berbeda dengan tahun sebelumnya khusunya pada real game nya , jadi kelas 12 diajarkan bagaimana cara bertahan hidup dikota yang besar tanpa modal sedikitpun. Pak Heppy pernah berkata kepada pak Shodiq jika pemimpin hebat itu pasti awalnya dari berjualan.

Acara ini diselenggarakan untuk anak kelas 12 agar tidak salah mengambil keputusan mereka untuk masa depannya, dari ini juga dapat membuat anak kelas 12 lebih aktif.

Dalam menjalani hidup pasti ada tantangan yang harus kita hadapi dan kita harus bijak mengambil keputusan. Tantangan tersendiri bagi usaha mereka tanpa ada mereka akan lakukan demi menghasilkan uang, rasa bangga juga mereka rasakan karena bisa mendapatkan uang yang lumayan yakni berkisar dari Rp.200.000 sampai Rp.250.000 jumlahnya, dengan jerih payahnya sendiri. 

Dengan itu kita harus menghargai uang, walaupun jumlahnya sedikit tetapi kalau itu hasil dari jerih payah sendiri kita harus bangga dengan apa yang kita dapat itu.

Kunci kesuksesan seseorang  bisa dilihat dari kebiasaannya,dan itu juga di pengaruhi oleh cara berfikir diri kita sendiri ,keyakinan-keyakinan yang kalian miliki dan percaya bahwa kebaikan akan membawa kesuksesan bagi kita. Makanya acara ini diadakan berbeda dengan acara sebelumnya,karena dengan diselenggarakan CYOF ini dapat membuat anak kelas 12 lebih aktif. Contohnya tim membuat kerangka berfikir dan mereka mengikuti dan menjalankan alurnya. Mereka disuruh menulis 120 keinginan yang sudah di lakukan oleh pak shodiq sendiri dan keinginan tersebut berhasil dicapainya.pak Shodiq dan timnya memberikan motivasi motivasi yang bermanfaat tentunya untuk anak kelas 12 ini, dan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi kelas 12.

Post a Comment

0 Comments

close