Bike Boyz, Film Yang Ringan & Unik

Gimana, sudah merasa bosan belum dikarantina di rumah masing-masing gara-gara virus corola semakin menggila dan menumbangkan banyak manusia di muka bumi ini? Kalau aku sendiri sih jangankan gara-gara virus corola, gara-gara libur hari sabtu minggu saja rasanya sudah bosan dan pengen kembali ketemu hari kerja agar bisa trading saham lagi.

Poster film Bike Boyz via bangdungkita.id
Mumpung lagi dirumah saja selama masa karantani, alangkah baiknya bila waktu yang ada digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat agar tidak bosan dan stress. Salah satunya dengan menonton film-film yang ada dikoleksi kalian masing-masing. Aku sendiri gara-gara di karantina seperti sekarang ini aku jadi suka film horor, apalagi saat ditonton dengan adek-adek sepupu yang masih kecil-kecil itu rasanya seru-seru seram. Selain film horor aku juga masih sempat nonton banyak film selama masa karantina ini, dan salah satu film yang sudah aku tonton adalah film karya Aris Nugraha yang berjudul Bike Boyz.

Dari judulnya sendiri Bike Boyz seperti judul film barat ya, tapi nyatanya ini adalah film Indonesia dan film ini sebenernya sudah tayang di bioskop pada 14 November 2019 lalu ini ternyata [baca selengkapnya]

Post a comment

0 Comments

close
SafelinkU | Shorten your link and earn money