Nonton Live Instagram dari Laptop/PC

Hay guys, gimana udah kangen dengan kegiatan di sekolah belum ? atau masih betah di rumah sementara virus corona berkeliaran di seluruh dunia?

Nah, dari pada di rumah cuma mager dan gitu-gitu doang, sekarang banyak banget kok akun-akun pembelajaran yang sering ngadain live instagram dengan mengajarkan banyak hal baru yang bisa dipelajari sembari mencegah penyebaran virus corona dengan tetep berada di rumah dan belajar dari rumah.

Siapa sih yang sekarang ini tidak menggunakan aplikasi media sosial ? setiap orang yang sudah mempunyai smartphone khususnya pasti sudah punya satu atau bahkan lebih aplikasi sosial media di smartphone mereka. Entah itu aplikasi perpesanan (messenging) semacam facebook, atau aplikasi sosial media berbasis microblogging seperti twitter.

Nonton live instagram dari laptop

Nah, salah satu aplikasi yang sekarang mungkin banyak penggunanya adalah instagram. Aplikasi yang termasuk ke dalam aplikasi fotografi sosial media ini sudah lama menjadi aplikasi yang digemari khususnya oleh orang Indonesia. Bahkan orang-orang terkenal juga tidak kalah dengan memiliki akun-akun yang sudah terverifikasi denagn tanda centang biru di belakang nama akun mereka. 

Baru-baru ini instagram kembali memberikan pembaharuan yang sangat berguna bagi mereka yang masih sering menggunakan sosial media berbasi PC (Personal Computer) ataupun [baca selengkapnya disini]

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728