Rekomendasi Channel Youtube Keren Buat Menemani Masa Karantinamu

Hai Kartinians!! Gimana karantinanya? masih betah atau sudah kangen beraktivitas dan bersekolah seperti biasa.

Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda berbagai negara di dunia,termasuk Indonesia. Maka kita harus beraktivitas di dalam rumah guna mengurangi angka penyebaran Covid-19 ini. Agar #DirumahAja tidak terasa membosankan, kita akan memberikan rekomendassi hiburan untuk kalian selama #DirumahAja

1.Gita Savitri Devi


Pasti kalian sudah tidak asing dengan Gita Savitri Devi. Dia adalah seorang content creator, bolgger, dan sosial media influencer. Di channel youtubenya Gita sering berbagi opini dia tentang fenomena yang terjadi di Indonesia maupun dunia. Serta tak jarang Gita berbagi cerita tentang pengalamannya selama tinggal di Jerman. Penyampaian Gita yang santai, kekinian, dan tegas ini yang membuat banyak milenial yang terinspirasi dari video-videonya.

2.Sara Wijayanto


Buat kalian yang suka content horor, bisa nih kalian coba mampir ke channel youtubenya Sara Wijayanto. Tim #DiaryMisteriSara siap membawa kamu ke tempat-tempat misterius dengan menyuguhkan kisah-kisah kelam yang dilihat  dari sudut pandang mata batin seorang Sara Wijayanto.

3.HANSE


Kali ini rekomendasi channel youtube dari Korea,  disini HANSE ini akan membagikan berbagai tutorial memasak dessert yang lucu dan enak pastinya, apalagi untuk kalian yang suka video ASMR, pasti channel youtube ini cocok banget buat kalian!

4.Liziqi

           
Untuk kalian yang suka dengan pemandangan pedesaan, channel Liziqi ini pasti cocok! Menyajikan cara memasak makanan, membuat perabotan rumah, membuat pakaian pakaian atau sepatu dengan cara tradisional. Dengan latar belakang pedesaan Tiongkok yang asri dan menyejukkan, konten Liziqi akan memajakan pandanganmu!

4.Cleanavangers


Channel youtube yang mengangkat tema yang tidak biasa, memperliahatkan bagaimana perjuangan dari tim Cleanavangers yang harus membersihkan rumah kosong di Korea yang dijadikan penampungan sampah agar layak untuk dipakai kembali.

5.Peachy Liv


Yang terakhir ada Peachy Liv, berisikan student tips and tricks yang pastinya berguna banget untuk para pelajar. Masih bingung bagaimana cara belajar yang efektif dan menyenangkan? Di Peachy Liv kamu bisa temukan jawabanya.
Itu tadi beberapa rekomendasi channel youtube keren yang bisa menemai masa karantinamu. Tetap jaga kesehatan dan tetap menaati anjuran pemerintah untuk #DirumahAja.

Oleh, Rieka Idha.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728