Lagu untuk kamu yang sedang berjuang menggapai impian

Siapa nih yang udah ga asing sama drama Korea yang lagi booming banget berjudul Twenty Five Twenty One? Drama yang menceritakan tentang manisnya cinta dan indahnya persahabatan dimasa remaja, namun juga perjalanan saat tumbuh dewasa. Drama ini mengikuti kisah lima anak muda dengan mimpi yang terhalang akibat peristiwa krisis ekonomi Asia tahun 1998.

Kita para remaja yang sedang berusaha keras menggapai mimpi kita, diselingi dengan hubungan persahabatan dan percintaan dimasa SMA, akan sangat relate dengan drama ini. Drama ini memiliki 16 episode dan sudah tayang di Netflix.





Namun, kali ini kita tidak akan membahas tentang drama Twenty Five Twenty One, tapi OST drama ini yang dinyanyikan oleh DK Seventeen.

Member Seventeen, DK atau sering disebut Dokyeom, resmi merilis single untuk OST drama Twenty Five Twenty One berjudul 'Go!' pada Minggu, 27 Februari 2022. Lagu 'Go!' sudah dapat didengarkan di aplikasi musik seperti melon, spotify, Youtube music, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Dokyeom pernah mengisi OST untuk drama Tempted part 3 berjudul "Missed Connections" dan "Is It Beautiful" untuk drama 'Hospital Playlist' part. 8.

Lago Go!  bergenre rock dan menggambarkan semangat juang anak muda untuk maju dan terus melangkah menggapai cita-citanya. Lagu dengan tempo cepat ini, dimasukkan ke dalam adegan permainan Na Hee Do yang penuh semangat untuk menjadi pemain anggar terbaik nasional.

 

Aku tak mempunyai waktu untuk permainanku

Over and Over

Aku tak bisa berhenti disini, terbangun lagi

Ready get set go get it go

Aku menghancurkannya dan berteriak karena tubuh ini terasa panas, lebih cepat dan menjadi ringan

Bahkan jika aku terjatuh lagi pada saat ini

Aku tak akan melihat ke belakang, jantungku masih berdebar karenamu

 

Lagu ini memberikan semangat untuk anak muda diluar sana yang sedang berjuang meraih harapan dan kemauan mereka. Mungkin berat dan sering gagal, tapi kita harus terus bangkit dan maju kedepan.

Untuk kalian yang sedang putus asa, patah semangat, tidak memiliki motivasi, semoga lagu ini bisa memberi kalian energi yang baru untuk kembali bangun dan terus berlari menuju cita-cita.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Whats-App-Image-2021-12-09-at-2-11-16-PM
Whats-App-Image-2021-12-09-at-2-11-16-PM-1 ssssffsfsfs