LIFEHACK DARI SLIME, APA AJA TUH ?!


Kalian pasti tahu dong apa itu slime?

Ya, bener banget slime adalah mainan yang bertekstur lendir yang ternyata sudah ditemukan sejak tahun 1928 lho. Oleh Ilmuan Mayer dan Mark. Mainan ini bisa dimainkan oleh semua umur, dari tahun ke tahun bentuk dan wadah dan isi dari slime itu sendiri semakin berkembang dan semakin diminati oleh banyak orang di seluruh dunia.


Namun apakah kalian tahu? Bahwa slime tidak hanya untuk mainan semata lho. Slime ternyata dapat membantu menghilangkan stress ringan, karena efek dari kita memencet-mencet slime tersebut. Secara tidak langsung kita meluapkan emosi, makanya slime banyak diminati oleh remaja dan anak-anak yang masih dalam perkembangan secara badan, pikiran, dan emosional.


Untuk para pelajar seperti saat ini yang apa-apa membutuhkan gadget. Seperti laptop, kamu bisa banget lho pakai slime untuk membersihkan keyboard mu yang terlihat kotor agar terlihat bersih seperti sebelumnya. Caranya begini 

  1. Siapkan slime yang kalian punya. Boleh beberapa kali semprotkan cairan disinfektan ke slime agar kuman yang menempel pun hilang.
  2. Rentangkan slime hingga menutupi keyboard.
  3. Tekan tekan perlahan slime, terutama di sela-sela huruf antar keyboard.
  4. Lanjutkan dengan gulung sembari tekan-tekan slime dengan perlahan saja dan sembari diangkat. Agar kotoran tidak menempel lagi.

Dan kini keyboard mu sudah lebih bersih dari sebelumnya.


Nah, jika kalian bosan dengan bentuk slime yang begitu-begitu saja, kalian bisa membuat stress ball yang lebih aman disimpan disaku dan dimainkan ketika kalian merasa jenuh dengan suasana kelas. Hanya dengan Balon, Slime, dan Jaring Ikan Polyester. Penasaran dengan cara membuatnya? Cek video dibawah ini untuk selengkapnya, Semoga membantu ya ! 


https://youtu.be/kZewmTvA9bs

(14 Hacks With Slime – Power Vision)

 

 

Penulis : Niswatun Kamilah.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Whats-App-Image-2021-12-09-at-2-11-16-PM
Whats-App-Image-2021-12-09-at-2-11-16-PM-1 ssssffsfsfs