Gelora PASSUSBRA Smansa



Variasi dari PASSUSBRA Smansa (Sumber : doc PASSUSBRA)

PASSUSBRA SMA Negeri 1 Pekalongan juga unjuk kebolehan dalam dies natalis Smansa tahun ini. Dikomandoi oleh Umar Fikiyanto, PASSUSBRA berhasil memukau Warga Smansa lewat PBB dan variasinya. Hal ini dikarenakan kekompakan dan semangat yang berhasil ditunjukkan oleh mereka.  Suasana mendadak hening ketika PASSUSBRA mulai memasuki area lapangan. Gemuruh tepuk tangan susul menyusul saat mereka menunjukan variasi mereka yang kompak.

Suasana penampilan PASSUSBRA (Sumber : doc PASSUSBRA)


Adapun Umar Fikiyanto selaku Danton menerangkan kepada redaktur bahwa persiapan yang dilakukan kurang lebih 1 bulan, dengan ide variasi berasal dari pengamatan variasi PBB yang dimodifikasi. Puisi Danton yang disampaikan olehnya, yaitu puisi yang biasanya disampaikan saat variasi jalan dan buka formasi, juga berhasil menyita perhatian Warga Smansa.

Harapan juga disampaikan dari Dwi Ardyan Syah Mustofa selaku pleton saat redaktur wawancarai untuk PASSUSBRA agar dapat dilancarkan kegiatan-kegiatan kedepannya, serta dapat mengharumkan nama Smansa dengan meraih juara pada tingkat kota dan provinsi.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728