Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kegiatan Kemah 5 Terpadu



Hai kartinians! Kali ini cimed mau berbagi informasi ini, tentang hal yang harus diperhatikan atau tips mengikuti kegiatan kemah 5 terpadu. Sebelumnya, apa itu kegiatan kemah 5 terpadu?

Kemah 5 terpadu adalah kegiatan perkemahan yang diselenggarakan oleh 5 organisasi di Smansa, yaitu  Gamaraka, Passusbra, Wanalana, Rama, dan PMR. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 10 SMAN 1 Pekalongan.

Kegiatan kemah 5 terpadu akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Oktober 2019.

Kalian harus tahu, apa saja hal yang harus diperhatikan dalam kegiatan kemah 5 terpadu, antara lain:
persiapan sebelum keberangkatan.
Sumber: doc cimed


1. Membawa penugasan individu dan kelompok

Penugasan yang sudah ditugaskan harus dipersiapkan dengan baik. Jangan sampai kelewatan!

2. Menjaga kesehatan

Menjaga kesehatan harus kalian lakukan supaya dalam mengikuti kegiatan kemah 5 terpadu bisa berjalan dengan lancar. Kamu juga perlu membawa obat-obatan pribadi.

3. Pola makan yang teratur
Pola makan yang teratur diharuskan karena kegiatan kemah 5 terpadu pasti terasa melelahkan. Makanan yang dibagikan harus dihabiskan dan jangan disia-siakan supaya kesehatan tidak menurun karena kekurangan makanan.
4. Antusias dalam mengikuti kegiatan
Dalam mengikuti kegiatan kemah 5 terpadu perlu rasa antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Karena tanpa rasa antusias kegiatan yang dijalani akan terasa membosankan atau tidak menarik.
kerena perjalanan yang panjang,pola makan yang teratur diperlukan.
Sumber: doc cimed


Jadi, itu beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengikuti kegiatan kemah 5 terpadu. Semoga bisa mengikuti kegiatan dengan antusias, asyik, dan menyenangkan! Jangan lupa tipsnya ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728