Yuk Pasang Logo Hut RI Ke-76

Peringatan HUT RI ke-76 sudah di depan mata. Meskipun masih dalam masa pandemi tapi kita sebagai bangsa Indonesia pastinya akan tetap merayakan peringatan hari kemerdekaan negara tercinta kita meskipun dengan acara yang serba daring. 
Nah, untuk menyambut datangnya hari itu, pemerintah melalui Sekretariat Negara telah merilis logo dan tema peringatan HUT RI ke-76 ini. Adapun tagline nya adalah INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH. 


Pemerintah juga menghimbau semua elemen masyarakat untuk ikut menyemarakan peringatan HUT RI ke-76 ini dengan memasang logo dan tagline di setiap instansi pemerintahan. Bagi kita warga yang baik juga pastinya ingin tetap merayakan hari kemerdekaan dengan ikut berpartisipasi memasang logo dan tagline peringatan HUT RI ke-76 ini. 

Nah, bagi kamu yang ingin memasang logo atapun tagline HUT RI ke-76 ini silahkan bisa mengunduh file master logo beserta tagline dan juga font disini. untuk di pasang di website atapun blog kalian masing masing. Bisa juga di pasang di sosial media agar lebih meriah. [sumber]

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728