Rekomendasi Lagu Asik Untuk Belajar!

Saat kita belajar, kita pastinya ingin memiliki tingkat kefokusan yang sangat tinggi, agar apa yang kita pelajari tidak hanya masuk kiri keluar kanan, tetapi kita benar-benar mengerti apa yang kita pelajari selama waktu belajar. Terkadang, memang sulit sekali untuk kita memiliki fokus tersebut, maka dari itu, banyak hal yang harus kita pertimbangi agar proses pembelajaran kita menjadi sangat efektif. salah satunya yang dapat membuatmu rileks dan tenang adalah dengan mendengarkan musik.


Banyak sekali genre musik yang dapat kamu dengarkan, tetapi untuk belajar, kamu ingin mendengarkan musik yang melodinya tenang dan santai, serta lirik yang bikin kamu adem untuk belajar. Kali ini, kita akan memberikan beberapa rekomendasi lagu yang dapat menemani kamu untuk belajar! Kira-kira ada lagu dari siapa aja ya? Yuk kita cek!


1. In my mind - Lyn lapid 

Dirilis pada 20 Agustus 2021. Lagu dengan genre music Indie ini melodinya pas banget untuk kamu yang ingin belajar, Apalagi, dengan suara yang merdu banget bakal bikin fokus kamu muncul dan belajar dengan suasana yang nyaman dan tenang tentunya. 


2. One - Depapepe 

Duo gitaris asal Jepang ini terkenal dengan petikan dari gitar akustiknya yang khas. Selain membuat tenang, alunan musiknya membuatmu semakin konsentrasi menyerap materi pelajaran 


3. Sofia - Clairo 

Lagu yang dibawakan oleh satu ini Clairo sangat pas untuk di dengar saat belajar. Lagu dengan genre music soft rock ini dapat membuat semangat belajar kembali. 


4. The Deli - Verde 

The Deli merupakan salah satu musisi yang cukup dikenal lewat lagu-lagu beraliran RnB chill, seperti 'Verde' ini. 


5. As The World Caves In 

"As the World Caves In" merupakan lagu Matt Maltese yang dibawakan ulang oleh Sarah Cothran. Lagu ini diluncurkan secara independen sebagai singel Sarah Cothran pada 2021. Tak hanya itu, lagu "As the World Caves In" yang dibawakan Sarah pun trending di platform musik Spotify.

Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728