Gucci Challenge Viral Lagi?!

 Gucci merupakan salah satu brand ternama di dunia yang memiliki harga fantastis. Akhir-akhir ini di media sosial seperti TikTok, Intagram, dan sebagainya viral Gucci Challenge. Sebenarnya, sebelumnya tren ini sudah pernah viral pada tahun 2020.




Gucci Challenge viral kembali pada bulan Mei 2022. Tren ini bermula dari seorang konten kreator TikTok yang memadukan barang-barang dari merek biasa namun layaknya model Gucci. Gucci challenge ini marak di dunia maya dan diikuti oleh beberapa selebriti dan influencer seperti Irish Bella, Ansellma Putri, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi. 


Tren ini berupa tantangan untuk memadukan pakaian agar mirip dengan supermodel brand Gucci yang identik dengan scarf dan kacamata, kemudian foto dengan berpose layaknya supermodel Gucci. Namun tidak hanya Gucci, beberapa konten kreator juga menggunakan brand ternama lainnya seperti Dior dan Balenciaga


Tren ini dapat mengembangkan kreativitas para pengikutnya karena dalam tren ini, diperlukan mix and match pakaian. Namun para pengikut tren ini memanfaatkan barang-barang yang ada. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti Gucci Challenge ini?


Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728